Juara Liga 1 2017, Pemain Bhayangkara FC Minta Bonus Umrah
Oleh : Redaksi
Selasa | 14-11-2017 | 18:02 WIB
bhayangkara_fc_juara.jpg
Setelah sukses membawa Bhayangkara FC, para pemain meminta bonus umrah. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setelah sukses menahbiskan diri sebagai juara Liga 1 2017, manajemen Bhayangkara FC menampung permintaan dari pemain. Perjalanan ke tanah suci Mekkah jadi salah satu permintaan yang disambut positif.

Bukan sekadar uang, sejumlah pemain dan ofisial berharap bisa menjalankan umrah bersama ke Mekkah. "Ada beberapa pengajuan dan permintaan teman-teman, adik-adik, pemain untuk bisa diberangkatkan umrah. Menurut saya itu cukup bagus dan akan kami pikirkan," kata Sumardji, Manajer Tim Bhayangkara FC.

Sumardji mengaku permintaan para pemainnya tidak berlebihan dan akan menyampaikan hal tersebut kepada pimpinannya. Apalagi permintaan tersbut terbilang positif dan berkaitan dengan keimanan.

Sementara itu, beberapa pemain yang nonislam juga tetap akan diberikan bonus yang nominalnya sebanding dengan pemain yang pergi umrah.

"Kami akan sesuaikan dengan budget. Totalnya ya enggak besar. Keuangan kami kan juga enggak besar. Kalau mau umrah pakai promo kan bisa sekitar Rp16 - Rp20 juta," jelasnya.

Musim ini, Bhayangkara memiliki 27 nama pemain namun ada sekitar 16 pemain yang punya peranan penting membawa Bhayangkara meraih gelar juaranya musim ini. Sedikitnya Bhayangkara bakal menggelontorkan dana sebesar Rp540 juta untuk bonus pemain.

"Itu (umrah) kan baru permintaan dan keinginan pemain. Itu sesuatu yang bisa kami terima, untuk pemain saja. Mayoritas pemain muda belum keluarga, jadi tidak terlalu merepotkan juga," terangnya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani


BNN-KEPRI