Peringatan HUT Brimob ke-72

Kapolda Amanatkan Satbrimob Polda Kepri Harus Lebih Profesional
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 14-11-2017 | 16:02 WIB
HUT-Brimbo-Kepri1.gif
Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian memberi bantuan anak kurang mampu dalam peringatan HUT Brimob ke-72. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY. COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian menghimbau agar anggota Brimob Polda Kepri untuk terus meningkatkan kemampuan mereka sebagai pengayomi masyarakat. Anggota Brimob harus sigap dan profesional untuk merespon gangguan ketertiban dan keamanan di wilayah Kepri.

Hal itu disampaikan Kapolda saat memberikan arahan pada acara syukuran HUT Brimob yang ke-72 di Mako Satbrimob Polda Kepri di Tembesi, Selasa (14/11/2107).

Sam Budigusdian menegaskan, sebagai aparat pengaman, anggota Brimob harus punya prinsip untuk sepenuh hati mengabdi kepada masyarakat. "Gunakan sumber daya yang ada untuk terus meningkatkan skill kita. Kita sebagai aparat harus selalu siap dan siaga setiap saat untuk menjaga keamanan dan ketertiban negara," ujarnya.

Kasad Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Imam Santoso juga menyampaikan hal yang sama. Dengan bertambahnya usia Korps Brimob, dia berharap satuan yang dipimpinnya itu semakin mantab. Baik itu dalam menjalankan tugas pengamanan ataupun melayani masyarakat.

"Saya berharap agar kita semua sama-sama menjaga nama baik institusi ini agar semakin dicintai masyarakat. Intinya di situ saja, kita jalankan tugas kita dengan baik tentu masyarakat akan dukung kita," ujar Imam.

Peringatan HUT Brimob yang ke 72 ini berlangsung meriah sebab disuguhi dengan berbagai acara hiburan dan pertunjukan bela diri dari anggota Brimob. Meskipun diguyur hujan, namun semangat anggota Brimob, Polisi dan TNI yang hadir dalam acara syukuran tersebut tidak memudar.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI