Masuk Hari Kelima, Buronan Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang Masih Belum Ditemukan
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 13-11-2017 | 19:26 WIB
Rio-Saputra-okeh.jpg
Buronan Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang, Rio Syaripan (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Terhitung sudah lima hari, Rio Syaripan, buronan Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang belum juga ditemukan. Sementara rekan seburonnya, yang bernama Muhammad Effendi sudah kembali mendekam di lapas tersebut sejak serah terima pada, Jumat (10/11/2017) kemarin, dari Polsek Gunung Kijang.

Sejauh ini, tim gabungan Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang, masih melakukan pencarian terhadap buronan yang masih tersisa, Rio Syartpan. Hutan demi hutan terus ditelusuri mencari jejak sang buron, agar bisa kembali dijebloskan ke Lapas Umum Kelas IIA Tanjungpinang.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Hendriyal, mengaku belum berhasil menemukan buronon Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang itu. Namun pihaknya masih terus berupaya mencari keberadan Rio, untuk segera dijebloskan kembali ke Lapas yang terletak di KM 18 Kijang itu.



"Belum dapat, masih dicari, entah pohon mana ini yang menyembunyikannya," sebut Hendriyal yang dihubungi melalui telepon, Senin (13/11/2017).

Sementara Muhammad Effendi yang terlebih dahulu tertangkap harus menerima imbalannya. Yakni semua hak hak keringanan yang sudah diberikan, akan dicabut. Semisal remisi keagamaan saat hari raya, dan remisi umum.

Editor: Udin


BNN-KEPRI