Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Buka Turnamen Bola Volly Pekan Olahraga Desa Malang Rapat
Oleh : Harjo
Senin | 13-11-2017 | 19:14 WIB
Apri-sujadi-servis-bola.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Bintan, Apri Sujadi, secara resmi membuka Turnamen Bola Volly Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart) yang ke-9 ditandai dengan service pertama di lapangan Albana, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi, secara resmi membuka Turnamen Bola Volly Pekan Olahraga Desa Malang Rapat (Pordesmart) yang ke-9 ditandai dengan pelepasan balon dan service pertama di lapangan Albana, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (13/11/2017).

Agenda ini juga dihadiri oleh Ketua PBVSI Kabupaten Bintan M.Yatir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan Makhfur Zurachman, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira, Kepala Satpol PP Kabupaten Bintan Insan Amin, Kepala BPPD Kabupaten Bintan Yuzed, Camat, Kepala Desa, RT/RW dan tokoh masyarakat sekitar.

Melalui rilis yang disampaikan ke redaksi BATAMTODAY.COM, dalam laporannya Plt Kepala Desa Malang Rapat, Rizki Bintani, melaporkan bahwa turnamen Bola Volly ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari Kabupaten Bintan serta Kab/Kota sekitarnya. Dari 25 peserta tersebut, 9 group di antaranya peserta wanita dan sisanya 16 group merupakan peserta pria.

"Agenda ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama untuk meningkatkan sportivitas olahraga Bola Volly. Agenda Pekan Olahraga Desa Malang Rapat ini, terselenggara dengan menggunaan Dana Desa serta bantuan dari Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos," ujarnya.



Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos, mengapresiasi terselenggaranya turnamen Bola Volly ini. Ditambahkannya juga, melalui turnamen Bola Volly ini, selain dapat menjalin tali silaturahmi juga dapat mendorong masyarakat untuk mencintai cabang olahraga. Dirinya juga mengatakan bahwa pertandingan di turnamen juga bisa dijadikan ajang guna menjaring bibit-bibit atlet volly yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bintan pada masa yang akan datang.

"Menang atau kalah bukanlah hal yang utama, tapi yang penting jalin silaturahmi, menjunjung tinggi nilai sportivitas, kekompakan dan kebersamaan itu yang penting . Selain Cabang Olahraga Sepakbola , seyogyanya Kabupaten Bintan dulunya juga dikenal dengan atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga Bola Volly. Melalui turnamen-turnamen seperti ini, kita harapkan atlet-atlet Bola Volly berprestasi akan muncul kembali," tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan pertama antara Group Oppel melawan Group CV ADA berjalan sengit, dengan kedudukan dimenangkan oleh Group CV ADA dengan Skor 1-0. Pertandingan turnamen Bola Volly ini diselenggarakan dengan sistem setengah kompetisi hingga tanggal 26 November 2017.

Editor: Udin