Nyawa Ayong Terselamatkan Tiang Listrik
Oleh : Wendy
Senin | 13-11-2017 | 18:02 WIB
ayong-selamat1.jpg
Ayong, pemilik toko bangunan Samudera, yang nyawanya terselamatkan tiang listrik oleh hantaman mobil Toyota Yaris BP 1557 KY. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Nyawa Ayong nyaris melayang. Kalau saja tidak ada tiang listrik, maka dalam hitungan detik mobil Toyota Yaris berplat nomor BP 1557 KY yang melaju kencang dari arah kanan jalan Meral itu akan menyambar dirinya.

Untungnya, kejadian yang begitu cepat itu tidak sampai merenggut nyawa Ayong, karena dia terhalang oleh tiang listrik.

Peristiwa ini terjadi di Meral, karimun, persis di depan toko bangunan miliknya, Toko Samudera, Senin, (13/11/2017) sekitar pukul 14.25 WIB. Ayong saat itu sedang menyusun batu batako yang akan diambil oleh pembeli.

"Kejadiannya tidak berlangsung lama bang, sekitar 3 detik. Soalnya pada saat itu saya sedang meletakkan batu batako yang akan dibeli. Baru beberapa batako yang saya angkat, tiba-tiba dari arah kanan jalan, melaju mobil yang langsung menabrak tiang listrik," ujar Ayong kepada BATAMTODAY.COM.

Nasib Ayong terselamatkan oleh tiang listrik, walaupun tembok dan seng depan tokonya hancur dan dia tetap merasa beruntung.

"Untungnya tidak sampai mengenai toko saya, sebelum kejadian tersebut saya merasa ada yang tidak enak, tapi untungnya saya masih selamat, terkait kerusakan ditoko, pihak yang melanggar akan mengganti rugi," katanya.

Sementara itu Mitra Yati yang menabrak tiang listrik tersebut awalnya ingin belok namun tiba-tiba hilang kendali.

"Tujuan saya dari Meral mau ke Balai, waktu saya mau belok tiba-tiba bleng ilang kendali, alhamdulillah tidak ada yang parah hanya luka sedikit, namanya juga sudah kehendak Allah, siapa juga yang mau menerima kejadian seperti ini mas," ungkap Yati

Atas kejadian tersebut Mobil Mitra Yati dibawa ke Polres Karimun untuk diproses lebih lanjut.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI