Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Monster Burger di The Centro Hotel, 'Buy One Get One Free'
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 13-11-2017 | 14:02 WIB
The-Centro-Hotel1.gif Honda-Batam
Monster Burger The Centro Hotel, Sukajadi. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Restaurant The Centro Hotel Sukajadi menyedikan hidangan andalan yang sangat lezat, yakni Monster Burger. Dinamai monster burger oleh The Centro, karena dari segi ukuran berbeda dari burger biasanya.

Chef The Centro Hotel, Mawardi, menjelaskan, perbedaan monster burger dengan umumnya ada pada rasa saus BBQ. Selain itu daging yang digunakan juga diracik sendiri oleh chef The Centro Hotel yang sarat pengalaman.

"Untuk membuat burger yang enak, titiknya itu berada di dagingnya. Dalam membuat daging perlu ditambah dengan bombai, dan seledri yang ditumis sebelumnya baru diaduk rata dengan daging," katanya, Senin (13/11/2017).

Roti yang lembut sangat pas di mulut saat dinikmati bersama dengan daging yang lembut. Apalagi ditambah rasa sensasi tambahan dari saus BBQ. Burger semakin nikmat selada, timun dan tomat yang masih fresh.

"Bagi yang menikmati akan merasakan kepuasan lain karena terdapat salad dan kentang gorengnya," jelasnya.

Chirstine selaku Sales and Marketing The Centro Hotel Sukajadi menambahkan, makanan ini dihargai mulai dari Rp129.000. Saat ini ada promo menarik buy one get one free yang berlaku berlaku sampai Maret 2018.

"Untuk 'buy one ger one', mendapatkan porsi yang sama tidak ada bedanya. Selain dari daging sapi terdapat beberapa pilihan daging lain seperti daging ikan dori dan daging ayam," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi The Centro hotel yang berada di Jalan Central Raya No. 8, The Central Sukajadi.

Editor: Yudha