Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kini Cristiano Ronaldo Jadi Bapak 4 Anak
Oleh : Redaksi
Senin | 13-11-2017 | 08:26 WIB
CR71.gif Honda-Batam

PKP Developer

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.(INSTAGRAM)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Kabar bahagia datang dari Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid dan tim nasional Portugal itu dikaruniai anak keempat pada Minggu (12/11/2017) malam.

Pasangan Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana Martina. Kapten tim nasional Portugal tersebut mengunggah fotonya bersama Rodriguez dan putra pertamanya, Cristiano Jr. di akun Instagram miliknya.

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo (panggilan untuk Rodriguez) maupun Alana dalam keadaan sehat! Kami semua bahagia!" demikian bunyi caption di foto tersebut.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo sudah punya tiga anak, yaitu Cristiano Jr, serta si kembar Eva Maria dan Mateo. Ketiganya lahir dari ibu pengganti (surrogate mother).

Sebelum Alana lahir, Ronaldo sudah lebih dulu mengungkapkan nama putrinya itu.

"Nama anak saya nanti adalah Alana Martina dan saya ingin membaginya dengan Anda. Saya rasa itu nama yang indah," ujar Ronaldo beberapa waktu lalu.

Sebelum bersama Rodriguez, Ronaldo pernah berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk, selama lima tahun sebelum berpisah pada 2015.

Sumber: BolaSport
Editor: Udin