Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Bus dan Dua Mobil Tabrakan Beruntun di Lagoi Bintan
Oleh : Syajarul Rosydy
Minggu | 12-11-2017 | 15:00 WIB
bus-beruntun1.jpg Honda-Batam
Mobil Suzuki Ignis mengalami kerusakan parah dalam tabrakan beruntun di Kawasan Lagoi Bintan (Foto: Syajarul Rosydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua bus terlibat tabrakan beruntun dengan dua kendaraan roda empat lainnya di akwasan Lagoi tepatnya di Kampung Bengek, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Minggu (12/11/2017).

Dari informasi yang berhasil di Himpun BATAMTODAY.COM, kecelakaan lalu lintas (lakalantas itu) melibatkan mobil Suzuki Ignis, Pick up, dan dua bus. Satu bus diantaranya adalah kendaraan oprasional karyawan salah satu perusahaan hotel dan resort di Lagoi.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota Widodo membenarkan insiden tabarakan beruntun tersebut. Ia mengatakan, baru diketahui ada dua korban yang mengalami luka ringan.

"Benar, kejadiannya dikawasan Lagoi, sementata yang dikatahui ada dua orang yang mengalami luka ringan," beber Anjar saat dihubungi, melalui telpon, Minggu (12/11/2017).

Dari keterangan saksi, kata Anjar, insiden ini bermula ketika salah satu mobil Suzuki Ignis berplat BP 1519 BB hilang kendali saat berkendara di lokasi lalu mendadak menabrak mobil pick up.

"Di belakang kedua kendaraan, ada bus mencoba berhenti untuk menghindari menabrak Ignis birudan pick Up yang sudah terlibat laka sebelumnya. Namun, satu bus lain datang dan menabrak Suzuki Ignis ipc up. Terjadilah kecelakaan beruntun 4 kendaraan seketika," papar Anjar.

Hingga berita ini diunggah, jumlah korban dan penumpang yang terlibat lakalantas beruntun tersebut, masih dalam pendataan.

Editor: Surya