Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Mobil Berhenti, Kepala Warga Kijang Ini Robek Bagian Kanan
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 11-11-2017 | 18:26 WIB
Laka-lantas-di-Bintan.gif Honda-Batam
Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas di Kampung Sei Enam darat, Bintim (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Zulkifili (16) mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, setelah sepeda motor Honda Blade BP 3272 BJ yang dikemudikannya menabrak bagian belakang mobil Honda Civik BP 1755 BA yang dikemudikan Frida di Jalan Sei Enam Darat, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam, membenarkan peristiwa laka lantas tersebut. Menurutnya, korban yang mengendarai sepeda motor mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan dan sudah mendapatkan pertolongan medis dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan.

"Benar, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan dan sudah ditangani pihak RSUD Bintan," beber Adam, saat dihubungi BATAMTODAY.COM.

Dari keterangan saksi, kata Adam, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Frida berhenti di depan kebung bunga. Tiba-tiba dari belakang terdengar suara benturan keras. Frida pun langsung ke luar dari mobil untuk melihat asal suara tersebut.

"Sekali dicek, rupanya mobil Frida ditambarak dari belakang oleh Zulkifli. Sementara korban sudah terjatuh dan terbaring di aspal," tutur Adam.



Melihat hal tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Bintan, agar segera mendapat pertolongan medis. Benturan keras itu membuat korban mengalami luka robek bagian kanan kepalanya.

"Setelah menabrak, korban langsung dibawa ke RSUD, untuk mendapat pertolongan medis," kata Adam.

Peristiwa laka lantas ini, akhirnya diselesaikan secara kekeluagaan, Frida juga memaafkan kejadian ini, dan tulus memberikan santunan untuk pengobatan korban yang saat ini masih dirawat di RSUD Bintan.

"Alhamdulilah kejadian ini sudah diselesaikan kedua belah pihak yang bersangkutan. Frida juga sudah tulus memberikan santunan untuk biaya pengobatan korban," timpal Adam.

Editor: Udin