Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berseloroh, Ria Ricis Ingin Jadi Pahlawan Kaum Jomblo
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-11-2017 | 15:02 WIB
Vlog-Ria-Ricis1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Vlog Ria Ricis. (Foto: Youtube)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ria Ricis berseloroh ingin jadi pahlawan bagi para lajang agar tidak bermuram durja meski tak memiliki pasangan.

"Ricis mau jadi pahlawan bagi kaum jomblo, jadi mau ngajarin teman-teman jangan sedih walau jadi jomblo. Semangat!" kata Ricis ditemui usai konferensi pers YouTube FanFest 2017 di Jakarta, Jumat.

Saat ditanya siapa pahlawan di matanya, pemilik nama Ria Yunita ini mengungkapkan Tuhan YME paling pantas menyandang gelar pahlawan utama.

"Menurut Ricis pahlawan yang paling utama adalah Allah SWT, yang kedua keluarga, yang ketiga saudara, sahabat, keluarga semua-muanya," katanya dengan gaya kenes.

Ia juga tak lupa berterima kasih pada para penggemar dan pelanggan di saluran YouTube miliknya yang membuatnya menjadi perempuan kreator pertama di Indonesia yang menembus sejuta pelanggan.

Ria Ricis akan menjadi pembawa acara dari YouTube FanFest 2017 di mal Gandaria City, Jumat. Ajang yang mempertemukan para kreator lokal di YouTube dengan para penggemar itu diramaikan oleh lebih dari 20 bintang YouTube Indonesia dan luar negeri seperti 1 Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle dan Niana Guerrero.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha