Beginilah Cara S Berintim Ria dengan FPS agar Kedoknya sebagai Perempuan tidak Terbongkar
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 09-11-2017 | 20:02 WIB
Cewek-pencabul-sedang-diperiksa2.gif
S alias O alias A (21), perempuan pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMP, FPS (17), saat diperiksa penyidik Mapolsek Batuampar (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - S alias O alias A (21), perempuan pelaku pelecehan seksual terhadap sesama jenis, FPS yang merupakan siswi SMP di Batam, hanya bisa tertunduk saat ditemui pewarta di ruang penyidik Polsek Batuampar, Kamis (9/11/2017).

Diakui S, mereka sudah berhubungan intim sebanyak 6 kali dan menjalani hubungan pacaran selama enam bulan. Perkenalan mereka melalui media sosial facebook.

Untuk melakukan hubungan intim tersebut, pelaku mengaku tidak mau melakukan dalam posisi lampu menyala, dan dilakukan di dalam selimut.

"Saya melakukan dengan lampu dimatikan dan dalam selimut, agar tidak diketahui bahwa saya perempuan," akunya.

Kemudian, untuk melakukan hubungan tersebut pelaku menggunakan jarinya dan memasukkannya ke dalam kemaluan korban, hingga putus perawan.

"Saya gunakan jari untuk melakukannya. Memang selama ini saya mengaku laki-laki, dan dia tidak tahu kalau saya perempuan," tambahnya.

Dilanjutkan, ia mulai berpenampilan layaknya seorang laki-laki, sejak satu tahun lalu. Namun ia tidak mau berkomentar banyak terkait alasannya merubah penampilan. "Dari satu tahun lalu saya begini," tutupnya.

Kelainan yang dimili S alias O alias A, yang menyukai sesama jenis, akhirnya menghantarkannya berhadapan dengan hukum di Polsek Batuampar.

Dia pun lansgsung ditahan Polsek Batuampar, menyusul aksi nekatnya melakukan pelecehan seksual pada korban berinisial FPS yang masih di bawah umur dan duduk di bangku SMP.

Hebatnya, pelaku bisa menyembunyikan jati dirinya sebagai perempuan meski sudah melakukan hubungan intim enam kali dengan korban yang berusia 17 tahun.

Editor: Udin


BNN-KEPRI