Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT AHM Luncurkan Motor Trail Honda CRF150L, Pesaing Kawasaki KLX 150
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 09-11-2017 | 14:26 WIB
Launching-Honda-trail1.gif Honda-Batam

PKP Developer

PT AHM Luncurkan Motor Trail Honda CRF150L di Jakarta. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor trail barunya yakni Honda CRF150L yang siap menantang Kawasaki KLX 150. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 31,8 juta on the road DKI Jakarta.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan, Honda CRF150L adalah rakitan anak bangsa yang hadir dengan konsep on-off sport dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik.

"Berkendara mampu menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi," katanya melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (9/11/2017).

Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi upside-down fork. CRF150L menggunakan mesin berbasis mesin verza Huruf L di belakang artinya liscence road legal sob.

"Suspensi depannya sudah upside down dan di belakang monoshock dengan Link CRF150L dibekali dengan lingkar roda 21 inci di depan dan 18 inci di belakang," paparnya.

Spesifikasi Honda CRF150L yakni jenis mesin 4-tak, SOHC dengan silinder tunggal. Dapur pacu 149,2 cm3, diameter x langkah 57,3 x 57,8. Tipe transmisi 5 percepatan. Rasio kompresi 9,5, aksimum 9,72kW (13,2 PS) / 8.500 rpm, otrsi maksimum 12,7 Nm (1,29 kgf.m)/6.000 rpm.

Bagi pecintan tantangan atau bahkan untuk menemukan jati diri, semuanya menjadi semangat untuk melakukan adventure inilah solusi Honda CRF150L mampu memberikan kepuasan dan kesenangan dalam setiap petualangan menjadi inspirasi Honda dalam menciptakan Honda Adventure series.

"Bukan hanya kesenangan luar biasa untuk menjelajah seluruh pelosok dunia, menemui tempat-tempat yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, tapi kesenangan mengendarai motor di jalan raya dan ke jalan-jalan kecil untuk pertama kalinya yang memberikan kesenangan tersendiri menjadi alasan untuk Honda menciptakan sepeda motor seri Adventure," paparnya.

All New Honda CRF150L meluncur dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan gagah. Desain terbaru motor trail sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

"Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan," Jelasnya.

Untuk pemesanan bisa di lakukan dealer Honda Resmi di indonesia. Untuk informasi lebih lanjut Kunjungi Dealer terdekat di Kota Anda.

Editor: Yudha