Kepala Pecah, Karyawan BSM Tanjunguban Tabrak Warga Kijang Hingga Tewas
Oleh : Harjo
Kamis | 09-11-2017 | 09:07 WIB
kepala-pecah-pada-Laka-maut.gif
Pengendara sepeda motor Yamaha Vega BP 4676 DQ yang dikendarai oleh Anderias Siswanto (42) warga Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, tewas di tempat dengan mengenaskan karena mengalami pecah kepala (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Pengendara sepeda motor Yamaha Vega BP 4676 DQ yang dikendarai oleh Anderias Siswanto (42) warga Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, tewas di tempat dengan mengenaskan karena mengalami pecah kepala.

Tewasnya Anderias Siswanto setelah tabrakan dan terlindas mobil Avanza BP 1743 YT yang dikendarai oleh Riza Alfajri (27) karyawan Bank Sariah Mandiri (BSM) Tanjunguban, di Jalan Lintas Barat atau sekitar Bandara Busung, Kecamatan Serikuala Lobam, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 18.30 Wib.



Saksi mata menyampaikan, tabrakan maut yang mengakibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai korban sempat terseret hingga beberapa meter, hingga kendaraan roda dua milik korban sebagian masuk ke bawah mobil Yamaha Avanza.

Selain korban tewas di tempat, satu korban lain yang belum diketahui identitasnya juga mengalami patah tulang dan dirawat di RSUD Tanjunguban. Namun belum diketahui, apakah korban yang meninggal dunia yang membawa penumpang atau dibonceng.

Pengemudi mobil Avanza, Riza Alfajri, di depan anggota Satlantas Polres Bintan di halaman RSUD Tanjunguban, mengakui kalau mobil yang dikendarainya yang datang dari arah Tanjungpinang bertabrakan dengan kendaraan roda dua yang datang dari arah sebaliknya.

"Benar tadi tabrakan, namun tidak mengetahui kejadiannya persis, karena tiba-tiba kendaraan roda dua sebagian sudah terseret dan berada di bawah mobil. Saat kejadian tidak melihat posisi korban," ujarnya.



Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, mobil yang mengalami ringsek bagian depan beserta pengemudinya dan sejumlah barang bukti dari kecelakaan lalu lintas tersebut langsung diamankan oleh anggota Satlantas Polres Bintan. Sementara, pihak rumah sakit, masih menunggu keluarga korban untuk mejemput korban yang sudah berada di ruang mayat RSUD Tanjunguban.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Anjar Yagota, yang dikonfirmasi terkait kejadian laka lantas tersebut hingga berita ini dibuat belum memberikan jawaban secara resmi, karena masih berada di luar daerah.

"Belum dapat laporan dan masih ada tugas di luar daerah," ujarnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI