Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Desa Sebong Pereh Tingkatkan Silaturahmi Lewat Gotong Royong
Oleh : Harjo
Jum\'at | 03-11-2017 | 12:26 WIB
goro-telek-sebong.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Warga Desa Sebong Pereh, Kabupaten Bintan saat melakukan gotong royong. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Warga Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluksebong, Bintan, mengadakan kegiatan gotong royong di lingkungan RT04/RW01 pada Kamis (2/11/2017).

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pemukiman, juga untuk meningkatkan tali siratullrahmi antar sesama masyarakat.

Mustafa, pemuda Teluksebong, Bintan, menyampaikan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pemuda dan warga sekitar menjadi kegiatan rutin berkesinambungan.

"Selain menjadi media untuk mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat yang majemuk, sekaligus untuk menjaga kebersihan agar lingkungan masyarakat lebih rapi dan indah serta sehat," katanya kepada BATAMTODAY.COM, saat ditemui Jumat (3/11/2017).

Selain bersih dari sampah dan terhindar dari berbagai penyakit, gotong royong yang dipandu langsung oleh tim dari Puslesmas setempat mendapat sambutan hangat dari warga, juga mendapat dukungan dari pihak desa dan perangkatnya.

"Kita berharap, agar seluruh masyarakat tetap konsisten dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang bersih secara otomatis masyarakatnya akan sehat dan kuat," katanya.

Editor: Gokli