Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Operasi Zebra Seligi 2017

Pengendara Tak Bisa Tunjukkan Dokumen, Satu Unit Harley Davidson Ditahan
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 02-11-2017 | 18:38 WIB
Harley-Davidson-kena-tilang.gif Honda-Batam
Seorang pengendara tak berkutik saat sepeda motor Harley Davidson miliknya dihentikan petugas, Kamis (2/11/2017) sore pada razia yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang dalam Operasi Zebra Seligi 2017 (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Razia yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang dalam Operasi Zebra Seligi 2017 tak pandang bulu. Semua pengendara yang tengah melintas saat razia tak luput dari pemerisaan kelengkapan kendaraan oleh petugas.

Begitu juga razia yang digelar di depan Mapolresta Barelang, Kamis (2/11/2017) siang tadi. Seorang pria pengendara Harley-Davidson tak berkutik saat kendaraannya dihentikan petugas.

Saat petugas meminta pria tersebut menunjukkan dokumen kendaraannya, dia malah sibuk menghubungi seseorang dengan maksud agar dilepaskan. Namun petugas yang melakukan razia tetap meminta surat kendaraan pia tersebut.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, yang langsung memimpin razia itu menegaskan, penindakan tetap dilakukan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

"Kalau STNK dan SIM-nya tidak ada, ya sepeda motornya ditahan. Tapi kalau ia bisa menunjukkan salah satu dokumen, maka dokumen itu yang ditahan," pungkasnya.

Editor: Udin