Banner TJP

Fanindo Grup Bagikan Ribuan Masker untuk Warga

fanindo-bagi-masker.jpg

BATAM, batamtoday - Pengembang perumahan ternama di Batam, Fanindo Grup membagikan 2.500 unit masker kepada masyarakat. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian Fanindo kepada warga Batam yang terkena dampak kabut asap kiriman dari Pulau Sumatera.

Bagus, Koordinator Lapangan Pasar Botania yang dikelola Fanindo Grup menyampaikan sebanyak 2.500 masker dibagikan di dua lokasi dalam sehari ini, Sabtu (22/6/2013). Pembagian masker kepada warga dilakukan sebanyak tiga kali, yakni pagi hari di Pasar Botania dan Pasar Fanindo Tanjunguncang.

"Dan sore hari ini juga kembali kita bagikan di kawasan Pasar Botania ini," katanya kepada wartawan di lokasi pembagian masker.

Sebanyak 2.500 masker yang dibagi-bagikan oleh perusahaan milik Usman Fan, adik kandung dari Abidin Hasibuan itu, diantaranya untuk di wilayah Fanindo Tanjunguncang sebanyak 1.000 masker. Sedangkan untuk kawasan Pasar Botania sebanyak 1.500 unit.

"Setidaknya dengan masker bisa mengurangi dampak yang timbulkan seperti sesak pernafasan, iritasi kulit dan mata, terutama pada anak-anak dan orang dewasa," ujar Bagus, menyampaikan pesan Usman, bos Fanindo Grup.

Pembagian masker ini langung mendapat respon dari warga seperti pedagang dan warga yang berbelanja. Mereka merasa sangat senang dengan langkah Fanindo tersebut. Karena dengan adannya masker sangat membantu. Bahkan, tidak sedikut pula warga yang meminta lebih untuk anak di rumah.

"Minta empat mas, untuk anak di rumah sama yang kesekolah. Bisa juga membantu mereka," kata Jamilah, warga sekitar Botania, sembari mengatakan kepada wartawan, merasa senang dengan adanya pembagian masker ini.

Editor: Dodo

Share on Google+