Gurameh Bakar Campur Sambel Ulek Bikin Hooooaaah...

Gurame-Bakar-Cak-Roch-Man.jpg

BATAM, batamtoday - Menu berbahan dasar ikan hadir dengan beragam variasi. Mulai dari hasil laut sampai ikan air tawar dapat dihadirkan dengan racikan bumbu dan pola memasak seperti goreng, rebus dan bakar.

Salah satu ikan yang menjadi favorit para pemburu kuliner adalah Gurameh. Biasanya, ikan berukuran besar ini menjadi pilihan utama penggemar ikan air tawar, tanpa mempersoalkan harga.

Salah satu olahan khas dari Gurameh ini adalah dibakar. Seperti di Warung Lamongan Cak Rochman, Gurameh bakar menjadi menu utama dengan sajian pendampingnya adalah sambel ulek yang tentunya bikin hooooaahh.. para penikmatnya.

"Kami gunakan resep tradisional turun temurun untuk menghadirkan cita rasa Gurameh bakar yang pas di lidah," kata M. Hanafi, pengelola Warung Lamongan Cak Rochman, belum lama ini.

Gurameh bakar di warungnya, kata Hanafi, bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, sesuai dengan berat dan ukuran ikan, dengan harga antara Rp 18 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi.

Menu ikan lain yang ditawarkan di Warung Lamongan Cak Rochman yakni ikan bawal bakar/goreng, kakap asam pedas, kakap goreng/bakar, aneka olahan sotong/cumi, lele, kerang cabe rawit dan masih banyak lagi, serta aneka minuman segar.

Untuk membuktikan kelezatannya, silakan kunjungi Warung Lamongan Cak Rochman di samping kiri Kelenteng Windsor dan buka selama 24 jam non stop.

Editor: Dodo