Banner TJP

SSB Bida Taruna akan Berlaga di Danone Nations Cup Indonesia 2013

SSB-Bida-Taruna.gif

BATAM, batamtoday - Panitia Kualifikasi Sepak Bola Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) akan mengirimkan delegasi yang akan mewakili Kepri dalam ajang bergengsi, Festival Sepak Bola Anak Sedunia Untuk Usia 12 Tahun Aqua Danone Nations Cup Indonesia 2013 untuk zona Sumatera Utara yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 Februari 2013 di Medan.

Dengan tampilnya 4 tim SSB dalam ajang Aqua Danone Nations Cup Indonesia 2013 diharapkan akan terdapat SSB yang akan mewakili Kepri sehingga dapat mengharumkan Kepri di tingkat nasional untuk sepak bola U-21 tahun.

"Delegasi yang akan mewakili Wilayah Kepri diajang tersebut adalah Sekolah Sepak Bola (SSB) Bida Taruna Sei Harapan, SSB Laksamana Tanjung Piayu, SSB McDermott Batu Ampar dan SSB Batam United Batu Aji," kata Ilham Eka Hartawan, Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam dalam rilis yang dikirim ke batamtoday, Selasa (29/1/2013).

Keempat delegasi ini merupakan hasil dari kompetisi yang telah diselenggarakan pada tanggal 19-20 Januari 2013 lalu yang diikuti oleh 36 SSB se Kepri di Stadion Taruna Sakti, McDermott, Batu Ampar.

Sementara, untuk pemain usia 12 tahun SSB Bida Taruna yang akan diberangkatkan ke Medan adalah Yoga Dwi Putra, Fadillah Bachtiar,  Divarico Mikchael Simatauw, Juang Kelana P. Meliala, Fery Irawan Marsun, Welfin Zeremi Lumbantobing, Ahmad Farhand Haziq, M. Fajri Taruna Kharisma, Muhammas Aldi Juliansyah, Aldi Saputra dan Khairul Rijal
 
"SSB Bida Taruna adalah sekolah sepakbola yang pertama kali dibentuk di Batam, yakni berdiri pada tanggal 10 November 2007 di bawah naungan Otorita Batam dengan tempat latihan berlokasi di lapangan sepak bola Rusun BP Batam, Sekupang Batam, website: www.b