Banner TJP

Batamtoday.com | Kodim 0316 Terima Bantuan 30 Unit Sepeda Motor dari Apindo Kepri

Kodim 0316 Terima Bantuan 30 Unit Sepeda Motor dari Apindo Kepri

motor-bantuan.gif

BATAM, batamtoday - Guna membantu personil TNI AD dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan pengamanan negara, Apindo Kepri memberikan bantuan 30 unit sepeda motor kepada Kodim 0136 Batam, Rabu (28/11/2012) pagi.
Pemberian bantuan sepeda motor untuk patroli ini langsung diberikan perwakilan Apindo Kepri, OK Simatupang kepada Dandim Batam, Letkol Czi Ahmad Rizal Ramdhani dan selanjutnya disalurkan kepada 40 Babinsa yang ada di Kota Batam.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Apindo Kepri yang sudah membantu kita dalam memberikan bantuan sepeda motor ini," kata Ahmad Rizal.

Bantuan ini, lanjutnya, sangat berarti bagi personil TNI AD yang berada di Babinsa, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam masalah keamanan negara.

Rizal menambahkan, Kota Batam yang merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura adalah pintu terdepan dari pengamanan NKRI.

Selain bantuan sepeda motor, Kodim 0316 Batam juga mendapatkan bantuan pemagaran tahap 1 dari Pemko Batam senilai Rp 350 juta yang disampaikan langsung Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

"Bantuan pemagaran ini adalah tahap pertama, rencananya tahun depan akan kita lanjutkan pengerjaannya," kata Dahlan.

Langkah ini diambil Pemko Batam untuk memberikan kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah dan TNI, yang selama ini sangat membantu memberikan keamanan daerah yang selalu kondusif.

Share on Google+