Mertua Mindo Histeris Melihat Ujang dan Ros

getwien-histeris.gif

BATAM, batamtoday - Getwien, ibu kandung Putri Mega Umboh tidak dapat menahan emosi saat melihat terdakwa Ujang dan Ros tiba di gedung Pengadilan Negeri Batam. Dia memaki dan menghujat Ujang dan Ros yang akan disidangkan. 

Pantauan batamtoday, sekitar pukul 14.00 WIB terdakwa Ujang dan Ros yang datang ke gedung PN Batam dengan mengendarai mobil tahanan Polda Kepri merek Kia Travelo berwarna silver. 

Belum sempat turun dari mobil, kedua terdakwa langsung disambut oleh Getwien, ibu kandung Putri Mega Umboh dan mertua Mindo Tampubolon sambil marah-marah hendak mengejar terdakwa. Dia memaki dan menghujat sejadinya dan memukul kaca mobil yang membawa terdakwa. 

"Dasar perempuan pelacur, kalian sudah membunuh putri saya dengan sangat keji. Kesini kau, kesini kau," kata Getwine sambil menangis. 

Aksi Getwine langsung dihalangi oleh petugas Kepolisian. "Ngapain dihalang-halangi, saya istri perwira. Saya tahu hukum dan peraturan," ujar Getwien dengan nada marah. 

Untuk menghindari terjadi hal yang tidak diinginkan, kedua terdakwa dibawa pergi lagi menjauh dari Pengadilan ke Mapolsek Sekupang. Kedua terdakwa lalu dibawa ke ruang persidangan melalui pintu belakang gedung pengadilan dengan kedua tangan diborgol. 

Terdakwa Ujang dan Ros sendiri menjalani persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Share on Google+