Kasat Brimob Polda Kepri Bersilaturahmi ke Yonif-10 Mar/SBY
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 18-10-2017 | 21:46 WIB
Satbrimob-Polda-silaturahmi-ke-Yonif-SBY.gif
Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Imam Santoso silaturahmi ke Yonif 10 Mar/SBY (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hubungan silaturahmi harus terjalin, apalagi sesama satuan. Hal itu dapat menimbulkan koordinasi yang baik untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Demikian disampaikan Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol saat menyambut kedatangan Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Imam Santoso dan jajarannya dalam rangka silaturahmi, Rabu (18/10/2017).

"Silaturahmi ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik antara kedua satuan. Apalagi, Sat Brimob juga memiliki pemimpin yang baru," ungkap Carles.

Dilanjutkan, kegiatan silaturahmi diselingi dengan bicang santai. Turut hadir dalam menambut rombongan Sat Brimob, Wadanyonif-10 Mar/SBY Mayor Mar A. Kharis M, Dankima Yonif-10 Mar/SBY Kapten Mar FY. Batubara, serta Danton 1 Kompi Alpha Yonif-10 Mar/SBY Letda Mar Yhuda S.

Sementara yang hadir dari Sat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Iman Santoso didampimgi Kaden A Pelopor, Kompol Faisal Syahroni SIK, Wakaden Gegan AKP Darmin, Kasi Ops AKP Salahuddin, Danki 1 Pelopor AKP I Made Dwi Sutta, Danki 3 AKP Zainal Muhklisin, Kanit KBR IPTU Rifi Hamdani Sitohang, Kanit Wanteror Iptu Yudi Urniadi dan Wakasubden Jibom Iptu Paisol Hadi Susilo.

"Tadi hanya bicang santai untuk silaturahmi sambil minum kopi. Semoga ke depannya hubungan antara Yonif Marinir dengan Satbrimob bisa lebih baik lagi," ungkap Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol.

Editor: Udin