Barang Berharga Disikat, Seorang Wanita Dihajar Habis-habisan di Ocarina
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 18-10-2017 | 19:50 WIB
Ilustrasi-perkosaan.gif
ilustrasi (Sumber foto: nurani rakyat.co)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita yang diketahui bermama Anita Marlinda (34), harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) sejak Sabtu (14/10/2017) kemarin, setelah dianiaya oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Selain dianiaya, barang berharga milik Anita juga dibawa kabur pelaku. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya Sik, mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Ciri-ciri pelaku sudah ditemukan. Ia mengendarai lori ke lokasi. Namun untuk mengidentifikasi secara spesifik masih sulit. Sebab, sejauh ini korban masih dirawat di rumah sakit," ungkap Gima, Rabu (18/10/2017).

Kejadian itu sendiri jelasnya, berawal saat korban bertemu dengan pelaku di salah satu diskotik kawasan Nagoya. Di sana mereka kenalan dan duduk bersama. Sekitar pukul 5.00 WIB, pelaku mengajak korban ke luar dan korban mengikuti.

Namun ia merasa kaget saat pelaku membawanya ke bagunan kosong dekat Ocarina. Di sana, korban langsung dipukuli pada bagian wajah dan dada menggunakan besi hingga tidak sanggup bergerak.

Kemudian, pelaku mengambil handphone dan dompet korban yang berisikan uang tunai serta identitas. "Motifnya sementara ini perampokan, karena pelaku berusaha mengusai harta milik korban. Semoga bisa secepatnya diungkap," pungkasnya.

Editor: Udin