Sering Dipukul Pacar, Cewek di Batuaji Ini Lapor Polisi
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 17-10-2017 | 14:14 WIB
Kapolsek-Batuaji-Joko13.gif
Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesal dengan ulah pacar yang ringan tangan dan suka main pukul, Devi, warga Perumahaan Mutiara Biru, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji membuat laporan ke Polsek Batuaji.

Korban melaporkan Raja Bakara, yang tidak lain adalah kekasihnya sendiri karena kesal dengan perlakuan buruk yang sering diterima korban selama ini. Usai memeriksa ke rumah sakit dan melakukan visum, korban membuat laporan dengan menunjukan luka memar pada bagian wajah kepada polisi yang bertugas.

Kepala polisi korban menggaku, penganiayaan terakhir dialami korban pada hari Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku yang tengah mabuk minuman keras datang bertamu ke rumah Devi. Pelaku yang dalam pengaruh minuman keras, tanpa alasan jelas langsung marah-marah.

Terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku yang berakhir dengan pemukulan oleh pelaku kepada korban hingga mengalami memar dibagian wajah.

"Dia datang dalam keadaan mabuk, ngomong ngelantur dan marah- marah. Saya kesal marah balik ke dia tapi dia tidak terima dan memukul saya," ujar Devi saat melapor di Polsek Batuaji (17/10/2017).

Tidak hanya disitu saja, usai melakukan pemukulan pelaku juga mengancam korban. Lantaran tidak terima diperlakukan kasar oleh pacarnya itu akhirnya Devi memutuskan melapor ke polisi.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan laporan tersebut, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan itu.

"Keterangan korban sudah kami terima. Masih dalam penyelidikan, kasusnya penganiayaan," ujar Kapolsek.

Editor: Yudha