Miris, Bocah 5 Tahun di Batuaji Ini Dicabuli Tetangga saat Pulang Sekolah
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 23-09-2017 | 15:50 WIB
ilustrasi-pedofil12.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - As, bocah berusia 5 tahun warga Ruli Bukit Rindang Garden, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji menjadi korban pencabulan oleh tetanganya sendiri Am (30), pada Selasa (19/9/2017) sekitar pukul 9.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, pencabulan anak dibawah umur itu terjadi saat korban baru pulang sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Seperti biasa korban langsung ke rumah tantenya, yang berada tak jauh dari tempat korban bersekolah.

Sesampai di rumah, saat korban membuka celana, tante korban melihat ada cairan sperma di celana dalamnya. Setelah ditanya, dengan lugunya korban bercerita jika tetangganya, Am telah memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban. Keluarga korban yang tak terima langsung melaporkanya ke Polsek Batuaji.

"Pencabulan itu dilakukan saat dia pulang sekolah di rumah pelaku. Memang setiap hari korban selalu dititipkan oleh bapaknya disini karena bapaknya bekerja," ujar Arida saat melapor di Polsek Batuaji.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Yanto, membenarkan laporan pencabulan itu. Menurut Yanto, selain bertetangga, Am sebelumnya pernah dipercaya keluarga korban untuk mengantar jemput korban ke sekolah.

"Awalnya tante korban bertanya kenapa celana dalamnya dibuka? Korban menjawab celananya jorok. Lalu tantenya melihat celana itu rupanya ada bercak cairan sperma," ujar Yanto saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (23/9/2017).

Hingga saat ini, kata Yanto, pencabulan itu masih diselidiki. Korban dan beberapa saksi dimintai keterangan. Korban juga akan segera divisum.

"Kita sudah bawa koban untuk visum ke RSUD Embung Fatimah. Tapi visum belum bisa dilakukan karena tidak ada dokter forensik. Tapi sudah kita arahkan anggota untuk visum korban ke Rumah Sakit Otorita Batam," ujar Yanto.

Editor: Yudha