Dandim Batam Bantu Korban Musibah Banjir di Yayasan Anak Cemerlang
Oleh : Romi Chandra
Senin | 21-08-2017 | 17:26 WIB
Dandim-di-Yayasan-Anak-cemerlang.gif
Dandim bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Anak Cemerlang Batam, Misbah, beserta Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Anak Cemerlang Batam (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Komandan Kodim (Dandim) 0316/ Batam, Letkol Inf Dwi Sadongko, membantu Yayasan Anak Cemerlang Batam, yang merupakan lembaga kesejahteraan sosial anak yatim dan duafa dan beralamat di Perum Taman Raya tahap 1 Blok E 1 No 10, RT 002 / RW 007, Kelurahan Bulian, Batam Kota, Senin (21/8/2017).

Diungkapkan Dwi, pemberian bantuan dan santunan ini, ditujukan agar bisa meringankan beban dari mereka yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.

"Kita berupaya untuk bisa meringankan beban dari mereka yang menjadi korban. Semoga apa yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan dengan sabik-baiknya," ungkap Dwi, saat dikonfirmasi.

Ia juga menyebutkan, kepedulian antar sesama harus dilakukan. "Diharapkan bagi masyarakat yang mampu, bisa mebantu meringankan beban anak-anak kita ini," lanjutnya.

Dalam kegiatan itu, kedatangan Dandim bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Anak Cemerlang Batam, Misbah, beserta Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Anak Cemerlang Batam.

Bantuan yang diberikan berupa 8 lemari, 2 rak buku , 4 kardus indomie, 1 papan telur dan tikar sebanyak 4 buah, serta uang santunan.

Editor: Udin