Jaga Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan di Kepri

Mentan Beri Penghargaan Berkinerja Terbaik ke Satgas Pangan Polda Kepri
Oleh : Hadli
Rabu | 05-07-2017 | 16:51 WIB
Polda-Kepri-terima-penghargaan.gif
Mentan RI, Andi Amran Sulaiman, memberikan penghargaan kepada Ketua Satgas Pangan Polda Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Budi Suryanto, yang didampingi Kapolri, Tito Karnavian, di Mabes Polri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri salah satu polda yang menerima penghargaan sebagai Satgas Pangan Berkinerja terbaik dalam pengamanan stabilisasi pasokan dan harga pangan saat Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2017, Rabu (05/07/2017).

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman, kepada Ketua Satgas Pangan Polda Kepri, Direskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Budi Suryanto, yang didampingi Kapolri, Tito Karnavian, di Mabes Polri.

Budi menuturkan, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk kerja tim bersama 11 insansi yang terlibat dari Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepulauan Riau dalam pengawasan harga bahan kebutuhan pokok di Provinsi Kepulauan Riau, dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2017.

 


"Tidak luput juga berkat bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri serta jajaran, khususnya yang terlibat dalam tim. Hal ini merupakan usaha dan kerja keras kita bersama,” tutup Budi saat dihubungi.

Selain Kapolri, pemberian penghargaan atas pengamanan stabilisasi pasokan dan harga pangan saat Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2017, juga dihadiri Wakapolri, serta para pejabat utama Mabes Polri.

Editor: Udin