Hari Ibu, Tiola Cake & Cafe Berikan Harga Spesial
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 09-05-2017 | 18:14 WIB
cake-di-hari-ibu.gif

Lovely chiffon fancy cake menyediakan beberapa cake, seperti pandan chiffon with strawberry ganache, orange chiffon with fresh cream, orange chiffon with chocolate ganache dengan ukuran 18 Cm (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiola menawarkan beberapa menu cake untuk ulang tahun kepada masyarakat Kota Batam. Tiola pun memberikan harga spesial dalam rangka memperingati Hari Ibu dengan tema lovely chiffon fancy cake.

Manager Cake dan Cafe Tiola, Henderi, menjelaskan bahwa lovely chiffon fancy cake menyediakan beberapa cake, seperti pandan chiffon with strawberry ganache, orange chiffon with fresh cream, orange chiffon with chocolate ganache dengan ukuran 18 Cm. Masyarakat Kota Batam bisa memilikinya dengan selera masing-masing.

"Di sini kami menawarkan hanya tiga jenis cake saja dan rasanya berbeda-beda, jika berminat bisa melakukan pemesanan dan akan mendapatkan harga spesial," katanya, Selasa (9/5/2017).

Untuk harga normalnya mencapai Rp170.000. Sedangan di momen Hari Ibu ini, Cake Tiola memberikan harga spesial hanya sebesar Rp136.000. harga ini berlaku sebelum tanggal 10 Mei 2017.

"Terakir tanggal 10 Mei 2017, masyarakat bisa mendapatkan harga spesial, kalau sudah lewat dari tanggal 10, maka harga akan normal kembali," paparnya.

Selain mendapatkan harga sepesial, pembeli juga akan mendapatkan free 1 tangkai mawar, untuk 30 pembeli pertama.

Ayo, jangan terlewatkan momen spesial ini, yang hanya bisa ditemukan di Tiola Cake dan Cafe di ruko Nagoya Hill R4 D6 (deretan Happy Puppy)

Editor: Udin