Alasan Pemeliharaan, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir di Bintan Centre
Oleh : Habibi
Sabtu | 06-05-2017 | 14:26 WIB
GM-PLN-Tpi1.jpg

General Manager PT PLN Persero Cabang Tanjungpinang, Armunanto. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman bergilir, khususnya di wilayah yang masuk dalam rayon Bintan Centre.

 

Menurut General Manager PT PLN Persero Cabang Tanjungpinang, Armunanto, pemadaman tersebut dilakukan untuk pemeliharaan agar pelayanan semakin baik jelang Ramadhan.

"Kita melakukan pemeliharaan jaringan agar kondisi jaringan bisa tetap baik dan terpelihara. Karena sebentar lagi kita akan masuk bulan Ramadhan, ini upaya agar tidak terjadi pemadaman saat bulan puasa nanti," tutur Armunanto saat dihubungi BATAMTODAY.COM melalui sambungan telepon, Sabtu (6/5/2017).

Pemadaman akan dilakukan sejak hari ini, Sabtu (6/5/2017) hingga Minggu (7/5/2017). Wilayah pemadaman pun telah ditentukan, pada hari ini sekitar pukul 09.00 - 14.00 WIB di kawasan Jalan Raja Haji Fisabilillah, Jalan Sukorejo, Jalan Handoyo Putro, Jalan Hang Lekir dan Jalan Jalan D.I Panjaitan Km 8 sampai dengan Km 10.

"Kemudian pada hari Minggu akan dilakukan pemadaman serentak pada tiga sektor sejak pukul 09.00 - 14.00 WIB," terang Armunanto.

Tiga sektor tersebut adalah Akasia dimana wilayah yang masuk adalah Jalan Raya Tanjung Uban Km 11 sampai Km 14, Jalan Ganet, Jalan Baru Km 8 atas, Jalan D.I Panjaitan Km 6 sampai Km 8. Kemudian Jalan Kuantan, Jalan RE. Martadinata, Jalan Kijang Lama, Jalan Kota Piring, Jalan Peralatan, Kampung Wonosari dan Jalan Alam Gas.

"Kemudian di sektor Bandara di Jalan Adi Sucipto Km 11 hingga Jalan Nusantara Km 15. Terakhir sektor Dompak, Jalan Raya Dompak, Kantor Pemerintah Provinsi Kepri dan Perumahan Tanjung Siambang," terang Armunanto.

Dia meminta maaf atas ketidak nyamanan tersebut. Menurut dia, pemeliharaan ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di waktu kedepan. Selain itu juga untuk mengantisipasi masuk bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Editor: Yudha