SMAN 1 Bintan Utara Umumkan Kelulusan Siswanya Langsung ke Orangtua Murid
Oleh : Harjo
Rabu | 03-05-2017 | 10:14 WIB
yono-01.gif

Kepala SMAN 1 Bintan Utara, Sunaryono. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sebanyak 217 siswa-siswi SMAN 1 Bintan Utara, Kabupaten Bintan, dinyatakan lulus 100 persen. Pengumuman kelulusan itu disampaikan dalam selembar kertas yang telah dimasukkan ke dalam amplop dan diserahkan pihak sekolah kepada orangtua atau wali murid, Selasa (2/5/2017) sore.

 

Kepala SMAN 1 Bintan Utara, Sunaryono mengatakan 217 siswa kelas XII terbagi dari dua jurusan yakni IPA sebanyak 117 orang dan IPS 100 orang dinyatakan lulus 100 persen.

"Tahun ini, siswa kita lulus 100 persen, semoga hal ini bisa memberikan hikmah yang lebih baik, bagi semua siswa dan orangtua serta sekolah. Serta memberikan motivasi bagi siswa lainnya yang akan akan naik ke kelas XII," ujarnya.

Terkait kelulusan tersebut, Sunaryono menegaskan siswa yang menyambut kelulusan tidak dibenarkan melakukan aksi corat-coret. Untuk menghindari hal itu, pihak sekolah memutuskan menyerahkan pengumuman langsung kepada orangtua siswa.

"Amplop surat yang berisi pengumuman, langsung kita serahkan kepada orangtua siswa yang datang ke sekolah. Selain itu turut dilakukan pengawasan dari anggota Polisi," terangnya.

Editor: Gokli