Lupa Menutup Kunci Kontak, Motor Lamsida Digondol Maling
Oleh : Rizky Anggi Rayhalim Nasution
Jum'at | 29-04-2016 | 16:10 WIB
curanmor.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi BP 5927 IE milik Lamsida Situmorang (28) hilang saat diparkir di depan rumahnya, Blok M no 8 Perumahan Genta 2, Kecamatan Batuaji.

Menurut Lamsida, terakhir kali dirinya melihat sepeda motor kesayangannya saat dirinya memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya pada Kamis (28/4/2016) malam. "Saya parkir di teras rumah malam harinya, di situ ada dua motor, motor satu lagi dekat dengan rumah, sementara motor saya lebih dekat dengan jalan,"ujarnya, Jumat (29/4/2016).

Dirinya tak lupa untuk mengunci stang sebelum meninggalkan sepeda motor di depan rumahnya, namun dia lupa untuk menutup kunci pengamannya dan tidak memberikan kunci ganda pada sepeda motornya.

Saat dirinya hendak berangkat kerja pada keesokan harinya, sepeda motornya sudah tidak terlihat lagi. Dirinya juga sempat mencari dan menanyakan keberadaan sepeda motornya kepada tetangganya, namun usahanya tersebut tak membuahkan hasil.

"Waktu saya buka pintu, saya sudah tidak melihat motor saya lagi, saya cari dan tanya tetangga tetapi tidak ada yang tahu," katanya.

Setelah usaha mencari sepeda motornya tidak membuahkan hasil, dirinya menyerahkan kasus kehilangan sepeda motornya kepada pihak kepolisian dengan melaporkannya ke Polsek Batuaji pada Jumat siang. "Saya off (tak masuk kerja-red) dulu hari ini untuk membuat laporan curanmor," ujarnya.

Editor: Dodo