Niat Mau Jumpa Istri, Pria Ini Tewas Mengenaskan di dekat Jembatan IV Barelang
Oleh : Harun al Rasyid
Jum'at | 11-03-2016 | 16:40 WIB
jasad-zefri.jpg
Jasad M Zefri alias Iwan (44), warga Tanjunguma saat disemayamkan di kamar jenazah RSUD Batam. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - M Zefri alias Iwan (44), warga Tanjunguma, tewas mengenaskan di jalan raya sekitar Jembatan 4 Barelang, Jumat (11/3/2016) dini hari. Sebelum tewas, ia sempat menelepon istrinya ingin berjumpa lantaran sudah seminggu ditinggal kerja. 

"Sebelum meninggal memang suami saya mengabari kalau mau pulang. Dia keluar dari sana jam 2 malam, ternyata begini,"ujar Ratinah, istri korban sambil terisak. 

Dikatakan Ratina, suaminya bekerja sebagai buruh bangunan di Dapur 6, Galang. Terakhir kali melihat korban saat berangkat kerja pada Rabu (2/3/2016) lalu. Pria beranak 3 ini terpaksa menginap di tempat kerja karena jarak begitu jauh dari tempat istri. 

Informasi yang didapat, sekitar pukul 04.00 WIB, warga setempat menemukan sesosok mayat di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan. Korban mengalami pecah bagian kepala, sekujur tubuhnya terdapat luka sobek dan patah bagian kaki dan tangannya. 

Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi, lalu warga menghubungi Ditpam BP Batam kemudian Unit Lakalantas Polresta Barelang pun mendatangi lokasi. Korban kemudian dibawa ke RSUD Embung Fatimah untuk diotopsi. 

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Ipda Arman mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui penyebab hilangnya nyawa korban. Pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. 

"Belum tahu apakah korban tabrak lari atau jatuh sendiri. Anggota kita masih di TKP," kata Arman melalui pesan singkat. 

Editor: Dodo