Pagi Ini, Menkopolhukam Didampingi Kapolri Rapat di Batam
Oleh : Hadli
Kamis | 18-02-2016 | 08:12 WIB
welcome-to-batam.jpg
Icon kota Batam, Welcome To Batam. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pagi ini, Kamis (18/2/2016), Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Panjaitan bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja ke Batam, didampingi Kapolri Jendral Badrodin Haiti. 


Salah satu agenda utamanya adalah membahas tentang pengembangan kawasan Batam yang dijadwalkan digelar di ruang Gubernur Kepri, di Gedung Graha Kepri, Jalan Engku Putri, Batam Center. 

Dalam laporan yang dihimpun BATAMTODAY.COM, pada kesempatan itu, Kepala BP Batam Mustofa Widjaja akan memaparkan pengelolaan kawasan Batam. Tidak  hanya Batam, Bintan dan Karimun yang masuk dalam kawasan FTZ juga akan dibahas sampai dengan peraturan tenaga kerja dan penanganan demontrasi buruh yang akan disampaikan Menaker dan Kapolri. 

Rombongan yang diperkirakan berjumlah 30 orang akan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.45 WIB setelah take of dari Bandara Lanud Halim Kusuma, Jakarta pukul 07.00 WIB menggunakan pesawat milik TNI AU. 

Jendral TNI (Purnawirawan) Luhut B Panjaijan bersama rombongan akan kembali ke Jakarta pada pukul 14.15 WIB. 

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono yang dikonfirmasi membenarkan kedatangan Menko Polhukam bersama Kapolri ke Kepri Kamis besok. 

"Polda Kepri dan Jajaran Polresta Barelang Siap melaksanakan Pengamanan (PAM) Kedatangan Menko Polhukam  beserta rombongan termasuk Bapak Kapolri dalam rangka kunjungan kerja di Gedung Graha Kepri, Batam," tuturnya.

Editor: Dardani