Paket Menarik Rayakan Chinese New Year di Harris Hotel Batam Center
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 29-01-2016 | 10:39 WIB
barongsay-harris.jpg
Barongsay menyambut para tamu yang menginap di Harris Hotel Batam Center. (Foto: Roni Ginting)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan Imlek atau yang sering disebut dengan Chinese New Year yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 tinggal seminggu lagi. Bagi yang ingin merayakan hari special ini bersama dengan keluarga, bisa datang ke Harris Hotel Batam Center dan menikmati Chinese New Year Dinner hanya dengan Rp. 300.000 nett/pax pada tanggal 6, 7 dan 8 Februari 2016 di HARRIS Café.

Berbagai macam pilihan menu Chinese telah disiapkan oleh pihak hotel untuk para tamu yang ingin menikmati dan memanjakan lidah di perayaan Tahun Monyet ini sepuasnya.

"Harris Hotel menyediakan menu buffet yang pastinya bisa dinikmati sepuasnya," ujar Hanna Kurniawati, Asst. Marcomm Manager Harris Hotel Batam Center.
 
Dijelaskannya, menu yang disajikan berbeda-beda setiap harinya selama 3 hari, antara lain Yu Sheng, Samosa, Stuffed Yu Tiaw, Chicken Pao Bun, Dragon Fruit Salad, Sesame Duck Lettuce Wrap, Sechuan Soup with Bread & Butter dan masih banyak lagi sebagai Salad & Appetizernya. 

Setelah menikmati lezatnya hidangan pembuka, para tamu langsung bisa menikmati lezatnya masakan khas Imlek seperti Cantonese Fried Chicken, Steam Fish Hongkong Style, Three Color Noodles, Diced Salmon with Dry Chili, Young Corn with Squids, Peking Duck Stall with plum Sauce dan lainnya di hidangan utama dan sebagai hidangan penutup/dessert, Anda bisa menikmati Sagu Gula Makaka, Cream Horn, Kue Khu, Vodca Jellies, Almond Pudding with Lychee, Mango Puding, Mandarin Orange, dan masih banyak lagi.

Selain bisa menikmati hidangan lezat sepuasnya, pihak hotel juga sudah menyediakan pertunjukan barongsai/lion dance pada tanggal 7 dan 8 Februari 2016 selama makan malam berlangsung untuk menghibur para tamu. 

"Bagi para tamu yang menginap di Harris Hotel Batam Center pada tanggal 6-8 Februari 2016 tersebut, Anda akan mendapatkan special diskon 20 persen untuk Chinese New Year dinner ini," tutur Hanna.

Jadi, bagi Anda yang sedang merencanakan untuk merayakan Chinese New Year Anda bersama keluarga tercinta Anda, segera saja booking tempat di Harris Hotel Batam Center via telepon ke (0778) 749 8888 ext 1048 atau bisa via email ke sales-harris-batamcenter@tauzia.com, atau Anda juga bisa datang langsung ke Harris Hotel Batam Center untuk pemesanan.

Editor: Dodo