Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota Mulai Beroperasi Hari Ini
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 17-11-2015 | 19:58 WIB
peresmian-elisabeth.jpg
Penjabat Gubernur Kepri, Agung Mulyana membubuhkan tandatangan di prasasti peresmian Rumah Sakit (RS) Santa Elisabeth Batam Kota. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit (RS) Santa Elisabeth kembali menambah cabangnya untuk melayani kesehatan bagi masyarakat di Batam. Setelah di Lubuk Baja dan Sei Lekop, kini resmi beroperasi RS Elisabeth di Batam Kota.

Ketua Yayasan Rumah Sakit Elisabeth John Kennedy mengatakan sengaja pihaknya membuka cabang RS di Batam Kota karena menurutnya masih belum ada di daerah tersebut.

"Biar dekat untuk dijangkau masyarakat khususnya bagi warga Batam Kota," kata John Kennedy saat pembukaan perdana, Selasa (17/11/2015).

John juga berharap dengan dibukanya RS baru tersebut dapat membantu dan meningkatkan pelayanan yang selama ini belum maksimal.

Sementara, Penjabat Gubernur Kepri, Agung Mulyana saat meresmikan menyambut baik dan berharap bisa memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat Batam.

"Melalui kerjasama dengan BPJS Kesehatan, saya harap rumah sakit ini dapat memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat," pesan Agung.

Ia juga berharap agar RS dapat mengutamakan pelayanan sehingga rakyat tidak lagi dipusingkan ketika sakit dan mau berobat.

Editor: Dodo