PKS Batam Gelar Musda 24-25 Oktober
Oleh : Ahmad Rohmadi
Rabu | 21-10-2015 | 14:44 WIB
pks.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam akan menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk memilih kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD).

Ketua DPD PKS Kota Batam, Taufik Hermawan mengatakan musda akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 sebagai langkah regenerasi kepemimpinan.

"Sesuai agenda nasional setelah Munas dan Muswil maka selanjutnya adalah Musda. Di Kepri, Batam adalah yang terakhir menggelar Musda," kata Taufik, Rabu (21/10/2015).

Seperti halnya pengurus wilayah dalam kepungurusan DPTD terbagi dalam prngurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Sariah Daerah (DSD) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Adapun nama-mana calon pengurus DPTD diantaranya adalah Ispiriani, Sukaryo, Fauzi, Taufik, Yopi, Muhammad Arif dan Waryo Baharudin.

"Jadi nanti DPP (Dewan Pimpinan Pusat) yang akan mengumumkan pengurus terpilih pada Musda nanti, yang akan digelar di Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center," jelasnya.

Menurutnya semua kader mempunyai potensi yang sama, karena di dalam PKS tidak ada voting, melainkan hasil musyawarah secara mufakat di DPP.

Sedangkan ketua Panitia Musda Syaifudin Fauzi mengatakan bersamaan dengan itu PKS Batam juga akan menyelenggarakan konsolidasi pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar Ahmad (Ramah)

"Kita juga akan membahas target partai kedepan," ujarnya.

Dalam agenda pemenangan Ramah, dijaskan Fauzi jelaskan juga akan menyelnggarakan jalan santai bersama Ramah. Sedikitnya ada sekitar 40 ribu tiket yang akan dibagikan dalam acara ini.

Editor: Dodo