Inilah Kamar Tempat Dr dan Caca Tinggal Selama 3 Hari
Oleh : CR12
Kamis | 08-10-2015 | 20:01 WIB
IMG00020-20151008-1149.jpg
Inilah penampakan kamar Dr tempat dia tinggai berdua dengan Caca. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dari penyisiran di dalam kamar kos Dr (15) di RT 002 Kampung Cunting, Kecamatan Batuaji, Kota Batam ditemukan pakaian dalam wanita. Di dalam kamar berukuran 3x5 meter itulah, selama 3 hari lamanya Dr tinggal sekamar Caca.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wati pemilik kos-kosan ini mengaku hanya ada dua pria yang tinggal ditempat tersebut. Di jelaskannya juga bahwa Dr baru menempati kamar tersbut sejak 3 hari yang lalu yakni hari Senin, (5/10/2015) pagi.

Ketika dicecer pertanyaan mengenai pemilik pakayan dalam tersebut, Wati mengatakan tidak tahu dengan dalih sibuk semenjak Dr menempati salah satu kamar kos yang berada paling pojok. Wati juga mengatakan tidak mengetahui adanya salah satu wanita yang ikut diinapkan di kamar kos tersebut.

"Dia masuk hari Senin. Setahu saya dia ngekos bersama satu temanya lagi. Jadi satu kamar ada dua orang. Kalau adanya anak cewek yang nginap disini saya tak tau. Setahu saya mereka cuma berdua cowok semuanya. Jadi kalo ditanya barang itu (pakaian dalam wanita) milik siapa, iya saya gak tau sama sekali," tutur Wati kepada pewarta, Kamis, (8/10/2015).

Sementara itu ditempat terpisah, ayah Caca yang sudah berkumpul dengan keluarganya itu Rusdianto (39), saat ini kondisi Caca masih labil dan masih belum diajak bicara.

"Kami sudah nasehati, saya belum bicara sama Caca, anak saya masih labil jadi biar suru tenang dulu," ujar Rusdianto warga Tembesi Raya Blok E No. 13 Batuaji Batam itu. Baca : Inilah Pengakuan Pemilik Rumah Kos Tempat Deri Sembunyikan Caca

Editor: Dardani