Dikeroyok OTK, Abdul Ridwan Lapor ke Polsek Batuaji Batam
Oleh : CR12
Senin | 05-10-2015 | 08:15 WIB
IMG_1454.JPG
Abdul Ridwaan saat membuat laporan di Polsek Batuaji Batam. (Foto: CR12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Abdul Ridwaan (20), menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang tak dikenal (OTK), Kamis, (1/10/2015) di Perumahan Puri Mas Blok E2 Nomor 9, Kecamatan Batuaji sekitar pukul 23.00 WIB.

Abdul saat berada di Polsek Batuaji Batam mengatakan bahwa kedua OTK tersebut menghampirinya dan mengajak untuk berduel. Sebelum pelaku mengajak berduel dengan korban, sempat terjadi adu mulut lantaran pelaku mencaci maki.

"Mereka datang terus maki-maki saya. Padahal saya gak tau apa-apa. Kemudian saya diajak duel. Salah satu temannya memegang tangan saya. Terus temen satunya itu menendang saya sampai terjatuh kebelakang," kata Agus.

Abdul yang merasa dikasari mencoba melakukan perlawanan untuk membela diri. Salah satu rekan korban, Sayful Hasibuhan (19) berusaha melerahi namun perkelahian tak bisa dihindari. Ketika itu juga warga mulai berdatangan dan berusaha melerahi perkelahian tersebut.

"Saya kasihan lihat teman saya dikeroyok bang, jadi saya bantu melerai, tapi tidak bisa. Setelah wearga datang baru mereka berhenti berantem," ujar Sayful kepada pewarta.

Merasa tak bersalah, Abdul melaporkan kasus pengeroyokan ini ke Polsek Batuaji. Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah membenarkan adanya laporan ini dan kasus ini masih dalam penyelidikan. "Laporan sudah diterima, saat ini masih kita lidik," pungkas Andy singkat.

Editor: Dardani