Monic Karaoke Family, Pilihan Keluarga Bahagia
Oleh : CR 11
Kamis | 24-09-2015 | 09:12 WIB
IMG20150921154915.jpg
Monic Karaoke Family. (Foto : Serly) 

BATAMTODAY.COM, Batam – Berkaraoke ria adalah salah satu kegiatan yang dapat melepaskan kejunuhan. Apalagi, bagi masyarakat yang tinggal di kota dengan tingkat stress tinggi.

Melihat tuntutan itulah, maka Monic Karaoke Family hadir sebagai pilihan keluarga dalam berkaraoke. Monic Karaoke Family baru hadir 5 hari lalu di depan Botania Batam Center.

Di minggu pertamanya itulah, Monic Karaoke Family memberikan fasilitas promo, cukup membayar Rp59 ribu untuk 2 jam bernyanyi. 
Selain gratis dua jam karaoke, pengunjung juga akan mendapatkan 2 botol air mineral dan satu  french fries. Demikian ungkap Yanto, Manager Monic Karaoke Family kepada BATAMTODAY.COM, Senin (22/9/2015). 

"Selain paket Rp59 ribu, kami juga menawarkan paket Rp79 ribu, dimana pengunjung akan mendapatkan free karaoke 2 jam, 2 botol air mineral dan 2 porsi nasi goreng atau mie goreng, promo ini hanya berlaku dari Senin sampai dengan Jumat saja" papar Yanto.

Monic Karaoke Family beralamat di Komplek Ruko Marbella 2 Blok D No.8 Batam Center ini menawawarkan 15 room karaoke, dari ruang small sampai VIP. Khusus VIP bisa menampung sampai 12 orang disarankan untuk terlebih dahulu di boking karena room yang terbatas.

"Agar tetap fit dan seru selama karaoke, kami juga menyediakan aneka soft drink dan aneka makanan, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan, semuanya murah-murah, jadi tidak perlu merogoh kantong hingga tipis" kata Yanto.

Tunggu apa lagi segera kunjungi Monic karaoke family yang buka dari senin sampai minggu dari pukul 11.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib ini, dan bawa keluarga, kerabat ataupun teman anda untuk ikut bernyanyi ria dengan paket-paket murah.

Editor: Dardani