Produk Vera Beauty Manjakan Wanita Metropolis Batam
Oleh : CR 11
Kamis | 24-09-2015 | 08:14 WIB
SAVE_1.jpg
Treatmen kecantikan di Vera Beauty. (Foto : Serly)

BATAMTODAY.COM, Batam – Memanjakan diri dan mempercantik diri, sudah menjadi kebutuhan wanita metropolis. Menjawab kebutuhan itulah, maka Vera Beauty hadir dengan berbagai penawaran menariknya. 

Sebagai salon kecantikan yang mengerti jatidiri wanit sebagai sosok yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Maka, untuk memenuhi semua itulah, Vera Beauty siap memberikan semua kebutuhan wanita tersebut. 

Vera Beauty yang beralamat di Ruko Tembesi Center Blok A5 No 8 Batuaji Batam ini memberikan promo menarik, yaitu 8 kali kunjungan mendapatkan 1 kali gratis treatmen.

Vera, owner Vera Beauty kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, untuk perawatan rambut seperti creambat, facial wajah, masker rambut akan diberikan member bonus satu kali untuk 8 kali kunjungan.

"Untuk harga kami menawakan harga murah tiap jenis perawatan, misalnya creambat hanya Rp50.000, smooting mulai dari Rp120 ribu sampai Rp200 ribu saja, dan tentunya dengan produk- produk perawatan yang kami gunakan pun sudah ternama, seperti Makarijo, Latulip dan sebagainya" tutur vera.

Selain murah yang menarik dan terjangkau, tenaga yang menangani juga sudah berpengalaman dibidangnya dan tidak diragukan lagi.

Perawatan rambut beauty salon yang buka dari jam 09.00-20.00 WIB ini juga menawarkan perawatan wajah seperti facial, perawatan tubuh seperti massage, lulur, spa dan perawatan telinga dan masih ada lagi yang ditawarkan yaitu make up penganten, sewa baju anak dan baju adat.

Jadi tunggu apa lagi, bagi wanita metropolis yang ingin memanjakan rambut, wajah ataupun tubuh datanglah ke Vera Beauty Salon dan dapatkan kemurahan dan kepuasannya.

Editor: Dardani