Parador Luncurkan Fame Hotel di Sagulung Batam
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 18-09-2015 | 09:16 WIB
parador_hotels__resorts.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Parador Hotels dan Resort selaku perusahaan pengembang property dan perhotelan di Indonesia,  memperkenalkan Fame Hotel yang saat ini dibangun di Kawasan Putri Hijau, Kecamatan Sagulung Batam.

Fame Hotel yang akan beroperasi pada bulan Desember 2015 mendatang akan memberikan kejutan tersendiri bagi warga Batam. Fame Hotel akan mengambil konsep One Stop Entertaiment sebagai hotel bintang dua plus.

Ricky Theodores, Chief Operating Officer Parador Hotels dan Resort mengatakan, pihaknya memilih membangun Fame Hotel di kawasan Sagulung itu lantaran di kawasan tersebut belum ada hotel yang fasilitasnya memadai dan lengkap.

"Kenapa kita memilih di wilayah Sagulung? ya, karena di sana belum ada hotel yang fasilitasnya lengkap. Di sana hanya perusahaan-perusahaan saja yang banyak. Maka dari itu, kita memilih di sana. Kita akan berikan sesuatu yang baru bagi masyarakat Batam. Kita akan lengkapi fasilitasnya," papar Ricky saat menggelar makan malam perkenalan Fame hotel di Restaurant Seafood Barelang, Kamis (17/9/2015) malam.

Dijelaskan Ricky, Fame hotel nantinya akan menyediakan sebanyak 142 kamar dengan tipe superior, deluxe, executive, junior suite dan suite. Selain itu, Fame Hotel juga memiliki konsep limited facility yang akan dilengkapi dengan fasilitas plus sebagai hotel berkonsep One Stop Entertaiment. "Fame Hotel nantinya akan dilengkapi dengan tempat karaoke dan spa dan sky lounge. Itu akan kita sediakan di lantai lima di Fame Hotel," tambah Ricky.

Dengan hadirnya Fame Hotel ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Batam. "Warga Batam akan mendapatkan pelayanan yang nyaman dan berkelas. Fame Hotel juga punya prioritas tamu. Setiap tamu akan kita lakukan layaknya seorang superstar. Tamu adalah seorang bintang di Fame Hotel," tegas Ricky.

Ricky menambahkan, saat ini Parador selaku perusahaan pengembang property dan perhotelan sudah memiliki enam hotel dan dua service apartemen. "Semuanya di bawa naungan Parador Hotels dan Resort," pungkasnya.

Editor: Dardani