Pengundian Nomor Urut di KPU Kepri

Boyong Ratusan Pendukung di Batam ke Tanjungpinang, Soerya Carter 2 Feri dan 60 Angkot
Oleh : Ahmad Romadi
Rabu | 26-08-2015 | 08:04 WIB
soerya respationo di rumahnya.jpg
Soerya Respationo. (Foto: Ahmad Romadi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitar 550-an pendukung pasangan Soerya Respationo - Ansar Ahmad dari Batam bakal ikut ke Tanjungpinang untuk mengawal pengundian nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pengundian nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur sendiri direncanakan akan digelar hari ini, Rabu (26/8/2015) di kantor KPU Kepri Tanjungpinang.

Soerya yang ditemui di posko pemenangannya mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan dua feri dan 60 mobil angkutan umum untuk transportasi para pendukung dan simpatisan ke ibu kota Kepri tersebut.

"Kan memang dibatasi, untuk di Tanjungpinang kita sudah minta DPC di sana untuk carter angkot jadi biar sopir angkot kita dapat bagian rezeki juga pada pilkada ini," kata Soerya, Selasa (25/8/2015) sore.

Soerya mengaku tidak akan menggunakan atribut khusus. Ia katakan akan mengenakan pakaian melayu. Sedangkan para pendukungnya mengunakan kaos yang sudah disiapkan oleh tim pemenangan.

Disinggung nomor urut, ia mengharapkan sudah punya feeling mengenai nomor urut yang akan didapatnya esok. Namun mantan Wakil Gubernur Kepri ini lebih memilih berahasia dibanding mengungkapnya ke media. "Prediksi sudah ada dan saya yakin itu yang keluar, tapi semua nomor itu sama saja, kok," katanya. (*)

Editor: Roelan