Berlaku untuk Semua Produk

Belanja di Electronic City Dapat Potongan Harga Rp400 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 26-09-2018 | 19:40 WIB
electronic-city.jpg
Electronic City, pusat perbelanjaan peralatan elektronik di Mega Mall lantai II, Batam Center. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pusat perbelanjaan di Batam menjamur di mana-mana, khususnya tempat belanja elektronik. Namun, Electronic City di Mega Mall, Batam Center bisa menjadi solusi bagi Anda untuk perlengkapan elektronik rumah tangga.

Apalagi Electronic City selalu memberikan promo menarik setiap minggu atau setiap bulannya. Kali ini promo yang masih berlaku untuk Anda adalah, Fay Day Mandiri pembelian Rp4 juta di semua produk mendapatkan potongan Rp400 ribu dan cicilan bisa sampai 12 bulan.

"Fay Day Mandiri ini berlaku sampai akhir tahun dan hanya dari tanggal 5-25 setiap bulanya. Belanja Rp4 juta potongan Rp400 ribu," ujar Dedi Raja Sitompul, Store Manager Electronic City Mega Mall, melalui Lider Roni, Rabu (26/09/2018).

Khusus di setiap hari Rabu, Electronic City memiliki promo 'RABU HEMAT'. Promo ini bisa didapat dengan ketentuan belaja Rp4 juta potongan Rp300 ribu.

"RABU HEMAT! Semua produk hemat Rp300.000 + hemat 50% dengan reward point cicilan 0% sampai dengan 24 bulan, khsus pengguna kartu kredit BNI. Berlaku hanya di hari Rabu dan sampai November mendatang," jelasnya.

Barang yang tersedia di Electronik City Mega Mall bermacam-macam jenis dan brend. Dari blender, TV LED, kulkas, smartphone dan AC hingga mesin cuci juga tersedia. "Kami juga memiliki promo menarik untuk harga TV 32 inch bisa didapatkan mulai dari Rp1,9 juta cicilan 0 persen," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mendatangi Toko Electronik City Mega Mall di lantai II atau bisa menghubungi call center 0778-4166-977.

Editor: Gokli