Caci Maki Pelanggan, Driver Gojek di Batam Terancam Dipecat
Oleh : CR1
Rabu | 26-09-2018 | 13:28 WIB
maki-gojek11.jpg
Bukti percakapan makian driver gojek. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Caci maki yang dilakukan driver gojek di Batam terhadap Nevi calon pelanggannya merupakan tindakan tidak terpuji.

Menanggapi hal ini, Qori, staf Oprasional Gojek Batam, saat dihubungi menyatakan, Ia tidak bisa berkomentar banyak prihal yang dilakukan driver Gojek dilapangan. Bukan haknya memberikan statmen resmi atas kejadian ini.

"Maaf saya tidak bisa memberikan statmen dari kasus ini, sebab aturan di Gojek yang bisa menanggapi kasus ini hanya Public Relation (PR) Gojek yang ada di kantor pusat, Jakarta," terang Qori.

Namun begitu, Qori mengatakan dari kejadian ini pihaknya akan segera mengambil tindakan tegas terhadap driver yang sudah melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut, bisa diberhentikan atau dipecat sebagai mitra Gojek.

"Kalau ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut, teman-teman media bisa menghubungi Publicrelation Gojek di pusat melalui email publicrelations@go-jek.com," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Nevi (39) seorang marketing perumahan, warga Perum Tiban Masyeba, Sekupang mengaku menjadi korban perbuatan tidak menyenangkan oleh salah seorang driver Gojek. Ia dicaci makki oleh driver gojek yang dibatalkan pesanannya.

Editor: Yudha