Komunitas Honda Batam Gelar Convoy Merdeka CB150R Streetfire
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 20-08-2018 | 17:40 WIB
konvoy-honda-batam.jpg
Anggota Komunitas Honda Batam yang menggelar Convoy Merdeka CB150R Streetfire. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer Honda Kepri PT Capella Dinamik Nusantara kembali mengadakan kegiatan bersama seluruh komunitas Honda di Batam. Kegiatan ini juga sekaligus mempererat silahturami antara Main Dealer dan juga komunitas.

Mengingat momen yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, kegiatan yang ditaja PT Capella Dinamik Nusantara ini pun mengambil tema 'Tampil Gagah Kobarkan Semangat Kemerdekaan'.

PIC Community Honda Kepri, Eva Pasaribu, menjelaskan, kegiatan Convoy Merdeka ini, yang berlokasi dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara di Batam Centre menuju ke Lapangan Welcome To Batam untuk acara Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh peserta dan dilanjutkan Convoy ke beberapa titik wilayah Batam Centre dan Baloi sekitarnya. Setelah convoy, seluruh peserta berhenti di Sun Bread, KDA Batam Centre untuk makan siang dan Games bersama.

"Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan brotherhood komunitas melalui kegiatan upacara dan perlombaan khas 17 Agustus-an serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara Komunitas Honda. Juga tetap menjadi pelopor Safety Riding untuk diri sendiri maupun orang lain selama berkendara," paparnya, Senin (20/8/2018).

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti HSCB (Honda Streetfire Club Batam), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSBC (Honda Sonic Batam Club), SAB (Supra Allvariant Batam), dan CCI (CBR Community Indonesia).

"Semoga kegiatan seperti ini tetap diadakan setiap tahunnya, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club binaan PT Capella Dinamik Nusantara. Kegiatan nya sangat menyenangkan karena bisa upacara dan games bersama. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara," jelas Ketua Club HSCB, Rizo.

Diharapkan, selain agar seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community juga menyemarakkan semangat persatuan Komunitas Honda di Indonesia dengan terus meningkatkan kebersamaan dalam kebhinekaan khususnya pada momen Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Editor: Dardani