Open Turnament Sepak Takraw Kampung Sambau

Isdianto Motivasi Atlit Sepak Takraw Kepri Untuk Dapat Berjaya
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 20-08-2018 | 14:04 WIB
isdianto-motivasi1.jpg
Wagub Kepri Isdiantor hadiri penutupan Open Turnament Sepak Takraw di Kampung Sambau Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur H Isdianto mengajak semua pihak untuk terus memajukan sektor olahraga di Kepri. Sepak takraw, harus menjadi cabang olahraga yang terus meningkat prestasinya di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

"Kita harus peduli pada perkembangan olahraga sepak takraw agar terus maju dan berprestasi," kata Isdianto saat menghadiri acara penutupan Open Turnament Sepak Takraw di Kampung Sambau Batam, Ahad (19/8/2018) malam.

Isdianto mengapresiasi digelarnya open turnament sepak takraw di Kavling Sambau ini. Terlebih open turnamen kali ini diikuti 32 tim yang berasal dari berbagai club se-Kota Batam.

Isdianto senang dengan banyaknya turnamen yang melibatkan atlit setempat. Selain sebagai ajang unjuk prestasi, turnamen seperti ini juga untuk memperkuat silaturahmi antar sesama.

Wagub berharap dari ajang open turmamement ini bisa lebih mempererat jalinan silaturahim antarasesama. Karena bagaimamapun silaturahim yang baik, akan memberikan banyak nilai positif bagi semua.

Dalam kesempatan itu, Isdianto kembali menyampaikan komitmennya untuk bisa mewujudkan keberadaan sekolah SMK di Kavling Sambu ini. "Ingatkan saya terus, untuk kita bersama-sama bisa mewujudkan hadirnya SMK di sini," ajaknya.

Ketua Panitia Karim berharap, dengan open turnament ini akan turut melahirkan generasi muda sepak takraw. Yang mana nanti dari sini, bisa ikut melahirkan atlet sepak takraw agar mereka bisa sukses hingga tingkat nasional.

Pada kesempatan tersebut H Isdianto menyerahkan hadiah langsung kepada para juara. Tampil sebagai juara pertama Tim Jebon yang tak lain adalah tim lokal dari Kavling Sambau sendiri. Selanjutnya juara kedua diraih Tim Sakinah. Adapun juara ketiga dimenangkan Tim Belian serta juara harapan satu yakni Tim Komsetak.

Kegiatan turnamen sendiri diikuti oleh 32 tim se Kota Batam dan berlangsung dari mulai tanggal 1 Agustus s/d 18 Agustus 2018 bertempat dilapangan Sepak Takraw Kampung Sambau Nongsa Batam.

Editor: Yudha