DPRD Kepri Sumbang 4 Ekor Sapi untuk Kurban Idul Adha 1439 H
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 19-08-2018 | 20:04 WIB
sapi_dprd_kepri.jpg
Ketua DPRD Kepri menyerahkan hewan kurban dari DPRD Kepri (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Hari Raya Idul Adha 1439 H pada 2018 ini, DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyumbang 4 ekor sapi untuk kurban kepada sejumlah masjid dii Tanjungpinang dan Batam. Penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk kepeduliaan DPRD Kepri kepada masyarakat.

Penyerahaan hewan kurban dilakukan Ketua DPRD Kepr Jumaga Nadeak i, bersama Plh.Sekretaris DPRD Kepri Putu Wirasata kepada pengurus Masjid Nurul Iman, Kelurahan, Tembesi,Minggu (19/8/2018).

Penyerahan hewan kurban berupa satu ekor sapi yang dilakukan Jumaga dan Plh.Sekwan kepada Imam Masjid Nurul Iman Mokhtarom Yusuf di pelataran masjid tersebut. Sapi yang diserahkan itu memiliki bobot hampir 2001 kilogram.

Dalam kesempatan tersebut, Jumaga yang didampingi Plh.Sekwan Putu Wirasata mengatakan, Hewan kurban yang diserahkan itu merupakan bantuan DPRD Kepri kepada sejumlah masjid di Provinsi Kepri, diharapkan, bantuan hewan kurban tersebut yang akan disembelih pada tanggal 22 Agustus pekan depan dapat dibagikan pada warga sekitar Tembesi yang berhak menerimanya.

"Kita berharap, daging hewan kurban ini nantinya dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya,"kata Jumaga

Setelah menyerahkan kurban di Tembesi, Jumaga kembali menyerahkan kurban di Masjid Raya Baiturrahman Sekupang.

Editor: Surya