Batam City Hotel, Manjakan Tamu dengan Fasilitas Kamar Mewah
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 18-08-2018 | 14:16 WIB
bch-kamar2.jpg
Kamar Batam City Hotel, Penuin. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam City Hotel beralamat di Komplek Penuin Centre Blok OB No. 1-7, Batam memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, ball room, KTV, wirepool, pusat kebugaran, sauna, steam, spa khusus pria dan PUB.

Batam City Hotel juga menawarkan berbagai type kamar, sesuai dengan kebutuhan setiap customer dalam mengisi liburan bersama teman dan keluarga.

General manager Batam City Hotel, Afriadi Tayab, menjelaskan Batam City Hotel terdiri dari 11 lantai dengan jumlah kamarnya sekitar 136 room. Dan tipe tipe kamar mulai dari deluxe, premier, executive, grand executive, junior suite, grand junior suite, VIP suite, president suite, dan royal suite.

"Tipe VIP suite kamar yang cukup besar, lengkap dengan bath tub. Dan dari atas, Anda akan melihat city view sekitar Batam City Hotel (BCH). Sementara itu untuk Grand Executive menggunakan double bed, Anda juga akan terpuaskan dengan view Singapura. Ukuran kamar juga tidak terlalu kecil," katanya, Sabtu (18/8/2018).

Untuk keluarga besar, sangat cocok type kamar royal suite atau suite room. Karena kedua tipe kamar ini mempunyai living room dan ukuran kamar juga cukup luas. "Di sini dilengkapi dengan kitchen set, jadi bisa melakukan aktivitas memasak di dalam kamar," ujarnya.

Di setiap kamar lengkap dengan tv, meja rias, dan lemari. Dan setiap kamar mempunyai konsep yang sama, elegan dan mewah. Dan lantainya full karpet. Harga dimulai dari Rp465.000 hingga Rp1.500.000.

Ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap para tamu dimulai dari Spa selalu identik dengan nyaman, rileks, dan mengembalikan fit tubuh menjadi lebih bugar.

Salah satu ruangan yang tida bisa ketinggalan di news spa adalah O2 room. Ruangan ini penuh dengan oksigen, sehingga baik untuk tubuh Anda jika berada di dalamnya.

"O2 ini bagus untuk sirkulasi tubuh, begitu pula dengan sirkulasi peredarah darah. Tamu pasti akan merasakan rileksasi yang menyegarkan," kata Iwan selaku manager News spa di Batam City Hotel.

Selain O2 room, fasilitas yang bisa didapatkan dari news spa adalah kolam renang. Kolam renang yang terbagi atas dua tipe, yaitu kolam air panas dan kolam air dingin. Dengan kedalaman kolam sekitar 1.5 meter.

Tidak hanya fasilitas kolam dan O2 room, tetapi terdapat beberapa fasilitas lain seperti ruangan sauna yang juga berdesign mewah dan elegan. Dan itulah yang menjadi hal menarik dan berbeda dari tempat spa lainnya. Saat kamu masuk ke ruangan depan, kesan mewah dan elegan sudah jelas terlihat dari bagian depan. Dinding hijau dengan lampu yang terlihat kesan mewah pula.

"Lifestylenya memang memberikan kesan elegan, dan modern tidak hanya di bagian depan tetapi juga hingga bagian dalamnya dari setiap ruangan. Kami memberikan nuansa nyaman untuk tamu. Baik itu ruangan spa hingga ruangan fitnesnya," kata Iwan.

Ada 32 ruangan yang disediakan, setiap ruangan terdiri dari satu orang. Ada beberapa tipe ruangan yaitu executive yang dilengkapi tempat untuk shower. Dan ruangan suite dilengkapi dengan bath up untuk berendam.

Editor: Yudha