Peringatan HUT RI ke-73 RT 004 Perumahan BPP Batam Center Berlangsung Meriah
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 18-08-2018 | 13:28 WIB
lomba-bpp2.jpg
Warga bergembira mengikuti perlombaan peringati HUT RI ke-73 RT 004 Perumahan Bukit Palem Permai. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan HUT RI ke-73 di RT 004 Perumahan Bukit Palem Permai (BPP), Batam Center berlangsung meriah. Panitia menggelar beragam lomba untuk anak-anak dan orang dewasa.

Beragam lomba digelar mulai dari lomba makan kerupuk, lomba lari goli, lomba bawa kelereng pakai sendok, lomba joget balon, lomba cabut koin di pepaya, lomba masukkan air dalam paralon, fashion show, masukkan paku dalam botol dan lomba makan ice cream.

Perlombaan dimulai dari pukul 09.00 WIB, ratusan warga khususnya anak-anak antusias mengikuti beragam perlombaan. Warga tampak gembira menikmati pertandingan demi pertandingan.

Armat Juang, Ketua RT OO4 Perumahan BPP mengatakan, bahwa setiap tahun selalu menggelar perlombaan. "Perlombaan tiap tahun kita gelar untuk menyemarakkan HUT RI," ujar Juang, Jumat (17/8/018).

Menurutnya, peringatan kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. "Perlombaan ini juga mempererat tali silaturahim sesama warga RT 004," ungkapnya.

Sementara, Roni Ginting Ketua Panitia mengatakan, beragam kegiatan ini dapat terlaksana berkat partisipasi seluruh warga yang mau menyumbangkan materi dan tenaga.

Seluruh rangkaian acara, akan ditutup dengan acara malam hiburan dan pembagian hadiah yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/8/2018).

Editor: Yudha