Informa Furnishings Nagoya Hill Tawarkan Diskon Up to 50 Persen Hingga Cashback Rp4,5 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 17-08-2018 | 16:40 WIB
informa3.jpg
Informa Furnishing Nagoya Batam memberikan promo yang sangat luar biasa di hari Kamis-Minggu yang berlangsung hingga tanggal 19 Agustus 2018. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill, retail furniture di Batam, kembali memberikan penawaran-penawaran menarik khusus para member tercinta. Promo ini dalam rangka Hari Kemerdekaan.

Promo 'Start Your Bisnis Ektra' menawarkan diskon hingga 15%, Cash Back hingga Rp4,5 juta, promo paket isi rumah hingga 20%, cash back point 17% Khusus member informa dan hadiah langsung nikmati juga 2 x nomor undian dengan total hadiah Rp1,4 miliar.

Assisten Store Manager Informa Furnishings, Nagoya Hill, Dany Noviandi menjelaskan, pada kesempatan ini informa furnishing Nagoya Batam memberikan promo yang sangat luar biasa di hari Kamis-Minggu yang berlangsung hingga tanggal 19 Agustus 2018, bagi para member informa Nagoya Batam.

"Saatnya yang tepat Anda berbelanja memenuhi kebutuhan furniture karena dengan adanya promo ini yang hanya 4 hari saja kami gelar khususnya untuk memanjakan jutaan member informa yang ada di Kepuluan Riau, umumnya dan Kota Batam, khususnya," katanya, Jumat (17/8/2018).

Sementara itu, bagi kaum ibu dan remaja putri Informa juga memberikan penawaran menarik buat memenuhi kebutuhan dapur dari koleksi homeware yang banyak menawarkan promo untuk brand-brand internasinal seperti scanpan dari Demark, flonal dari Italy, glass lock dari Korea dan masih banyak koleksi lainnya.

"Begitu juga untuk mempercantik tampilan rumah Anda juga dari home decoration memberikan penawaran menarik untuk product figurine, foto frame, wall decoration, aritficial flower dan terkahir adalah penawaran dari home textile seperti koleksi bedding set dari berbagai macam motif dan bahan dengan penawaran khusus diberikan kepada para member informa," katanya.

Selanjutnya untuk para member informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar point rewardnya yang sudah terkumpul tidak hangus karena masa berlaku pointnya hanya satu tahun saja.

"Sedangkan bagi Anda yang tidak menukarkan dengan voucher belanja juga bisa dilakukan pembayaran dengan point reward dengan langsung dipotong saat pembayaran dikasir," ucapnya.

Itu tadi beberapa keuntungan yang didapatkan bagi Anda yang tercatat sebagai member informa reward yang sangat banyak memberikan kejutan-kejutan menarik dan penawaran khusus yang bisa didapatkan di Informa Nagoya Batam.

Untuk lebih jelasnya promo yang kami tawarkan kepada Anda silahkan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 22.00 WIB.

Editor: Gokli