295 PNS Karimun Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
Oleh : Wandy
Jumat | 17-08-2018 | 08:17 WIB
satya_karimun.jpg
Penyematan Satya Lencana oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 295 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karimun menerima penghargaaan Satya Lancana Karya Satya, 40 diantaranya diberikan secara langsung. Penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati Karimun Aunur Rofiq.

Tanda kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di halaman rumah Dinas Bupati Karimun, Jumat (17/8/2018) kepada PNS yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun.

Satya Lancana Karya Satya adalah penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah mengabdi minimal selama 10, 20, atau 30 tahun lebih dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat menjadi teladan bagi PNS yang lain.

Dari 295 penerima Satya Lencana Karya Satya, yang terdiri dari 12 PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 PNS yang telah mengabdi selama 20 tahun dan 8 PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun.

"Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada para PNS atas masa bakti dan kesetiaannya kepada bangsa dan negera. Terima kasih atas pengabdian Bapak Ibu selama ini," kata Rafiq Jumat pagi.

Dia berharap, dengan diberikannya tanda kehormatan tersebut tidak sekedar menjadi simbol, melainkan menjadi motivasi dalam peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap masyarakat.

"Tentunya jangan cepat berpuas diri dengan apa yang sudah diraih. Mari bekerja secara profesional dan tulus untuk masyarkat," katanya

Editor: Surya